Minggu, 04 Mei 2014

aku merindukanmu sahabat

Dulu saya punya sahabat yang akrab sekali. bukan akrab lagi tapi bener-bener sahabat banget. kenapa bisa saya bilang sahabat banget? ya karena sahabat saya itu mengajarkan yang namanya hidup. mulai dari suka duka saya lewati bersama dia. ya meskipun saya pernah cemburu sama dia waktu dia deket sama orang yang saya suka. sebenernya sih gak cemburu cuma karena mereka deket banget jadi saya ngerasa gimana gitu tapi ya sekarang saya gak mempermasalahkan banget sih malahan udah biasa aja.oke lupakan dan ganti topik. padahal saya baru kenal dia waktu saya memasuki bangku perkuliahan tapi rasanya udah kayak kenal deket banget. semester 3 kelas udah mulai di acak saya tidak sekelas lagi sama dia. bisa di bilang jarang main sih ya karena jadwal beda terus juga jadi jarang komunikasi lah ya. meskipun gitu kita tetap merayakan ulangtahun secara bersama. makin kesini ya hubungan kita makin renggang sebenernya jauh sih enggak tapi jadi jarang komunikasi sih. ya jadi saya duluan yang harus menghubungi dia. saya benar-benar kangen sosok dia, yang dulu tuh intens smsan atau berkomunikasi. seringa cerita2 juga tentang masalah dia sama pacarnya atau gimana. suatu ketika ada kejadian dimana saya sama dia bener-bener seharian barengan terus. pada saat itu saya seeenaaanggg sekalii rasanya tidak mau lewatin hari itu,tetapi hal itu hanya berlaku satu hari -__-. my best friend im really miss you :(. sampai kapanpun saya nggak bakalan lupa sama anda :D. meskipun sekarang anda telah bahagia dengan sahabat baru anda :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar