Minggu, 24 November 2013

Tips cepat melupakan mantan

Hai kalian semua, aku punya tips nih  bagi kalian yang susah move on atau susah melupakan mantan yang pernah ada di hati kita :
1.     Simpan jauh-jauh barang yang pernah dia kasih

Kalian pasti pernah kan ya di kasih atau di belikan barang oleh mantan? Pasti nya pernah dong ya. Simpan barang-barang tersebut di dalam dus atau kotak lalu simpan di gudang atau di bawah tempat tidur, yang jelas jauh dari penglihatan kita. Hal ini bisa membantu kita untuk melupakan kenangan atau memori  benda itu
2.   Jangan biarkan foto mantan berada di kamar atau di sekitar kita.

Yang namanya pacaran pastinya dong pernah foto terus di pajang di kamar. Nah cabut deh tuh foto bersama mantan.ganti aja sama foto kamu atau foto teman-teman kamu. Yang jelas jauhkan foto itu dari pandangan mata kita ya.
3.   Hapus nomer mantan di contact HP

Hapus nomer mantan yang ada di HP kita. Hal ini sangat membantu untuk melupakan. Pokoknya hapus semua segala macem contact ya.
4.   Unfoll atau block media sosial

Kalian ga mau dong kalo setiap hari online harus ketemu dia terus? Maka dari itu unfollow media sosial. Kalau perlu sih block aja.
5.    Usahakan bersikap cuek bila bertemu langsung.

Nama nya masih dalam wilayah Indonesi. Pastinya kita bakalan ketemu dong ya. Seandai nya ketemu face to face usahakan pasang muka jutek. Bolehlah senyum dikit tapiii jadi terlalu manis atau terlihat caper ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar