Senin, 27 Januari 2014

Tipe Kepribadian



1.     Tipe sanguinis
Tipe seperti ini memiliki sikap Hangat,Lincah, dan senang dengan kegembiraan. Terbuka,ramah, dan senang berkumpul bersama teman-teman. Selalu optimis dan suka menolong. Kepribadiannya terbuka dan gemar berbicara. Secara pribadi ia menarik, bisa menghidupkan suasana, memiliki rasa humor tinggi. Orangnya antusias dan ekspresif

2.     Tipe melankolis
Biasanya tipe ini di juluki sebagai si sempurna. Orangnya analitis, teratur,terjadwal,perasa, dan perfeksionis, segalanya harus dijalankan dan terselesaikan dengan baik dan sempurna. Cenderung tampil serius dan tekun, setiap hal dipikirkan secara mendalam, dan penuh pertimbangan. Ia perasa, memiliki jiwa artistik dan musikal. Orangnya filosofis dan puitis.

3.     Tipe flegmatis
Tipe ini mudah bergaul dan santai. Kalem, tenang, sabar,konsisten,mampu menyembunyikan emosi. Cinta damai dan lebih suka menghindari konflik,selalu mencari cara paling mudah untuk menyelesaikan masalah.

4.     Tipe koleris
Tipe ini sikapnya dinamis dan aktif. Percaya diri, kurang suka bergantung pada orang lain,terbuka dan optimis. Hal ini menjadikannya unggul dalam keadaan darurat. Tidak emosional dalam bertindak, tidak patah semangat, selalu berusaha memperbaiki kesalahan, dan sering tampil sebagai pemimpin di lingkungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar