Minggu, 05 Mei 2013

Sugar Glider micu

Hello semuanya, yaps gue mau cerita sedikit nih ya. Jadi kemaren itu tepatnya tgl 04 mei gue di ajak bokap+nyokap ke pengajian bulanan keluarga di yayasan Al-amanah, jatiasih Bekasi *lengkap banget. Biasa setiap sebulan sekali keluarga ngadain pengajian gitu kan sekalian ngumpul2 juga. Kali ini sepupu gue yang bernama Soraya yang biasa di panggil kak aya, bawa binatang kecil gitu namanya Sugar Glider atau biasanya sih orang-orang nyebutnya dengan SG. Dan itu ternyata lucuuuu bangeet aaaaaaaa. Namanya micu katanya sih maskudnya miss you tapi di plesetin jadi micu. Dulu tuh sempet gue pengen pelihara SG tapi takut terbang gitu -_-. Tapi nyatanya gak terbang kok yang Cuma loncat-loncat gitu. Yaudah deh tuh gue main kan sama si micu itu ya baru pegang sekali gue langsung di ompolin gitu. Untungnya sih nggak begitu bau.  yaudah gue main-main lagi eh kena lagi deh tuh gue di ompolin. Oke fine 2x gue kena ompol. Gara-gara si micu ini gue jadi pengen kan melihara SG hihi.
Ternyata merawat SG tuh gampang kok, ya makannya Cuma bubur SUN bayi. Terus kalo buang air kecil juga ya setetes dua tetes. Dan yang paling menyenangkan lagi bisa di bawa kemana-mana. Di masukin aja ke tas kecil yang ada lubang kecil-kecil udah deh tuh anteng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar