Minggu, 05 Mei 2013

7 Pantai terindah di Bali

     1.  Pantai Dreamland

Pantai ini merupakan pantai favorit para turis mancanegara, dengan pasir putihnya itu menambah indah pemandangan. Pantai ini terletak di sebelah selatan bali yang bernama pecatu.di sekeliling pantai ini terdapat tebing yang menculang tinggi dan batu karang yang besar sekali. Ombaknya yang tinggi dan besar banyak diminati oleh para penggemar olahraga selancar air (surfing), bahkan Dreamland sudah dijadikan semacam surfing spot baru untuk kawasan Bali. 
 
     2. Pantai Candi Dasa
         Pantai ini terletak di Jalan Raya Candidasa, Kabupaten Karangasem. Pantai yang memiliki ombak yang cukup tenang ini sering dijadikan sebagai lokasi wisata air seperti diving, berenang, snorkeling oleh para wisatawan, dan juga di pantai ini banyak terumbu karang dan ikan-ikan kecil.











    3. Pantai Legian dan Seminyak



Pantai ini tidak juah beda dengan pantai Kuta. Pantai ini bereada di sebelah utara pantai kuta. Yang menjadi daya tarik pantai ini adalah terdapat Bungy Jumping. Bungy jumping Ini adalah wahana wisata yang sangat memacu adrenalin, yaitu meloncat bebas dari menara setinggi 45 meter. Tak ada pengaman saat anda meloncat kecuali seutas tali khusus yang diikatkan pada pergelangan kaki anda. Banyak sekali hal yang menarik dari pantai seminyak yaitu sangat indah dan cocok untuk menikmati sunset di sore hari.
  
     4. Pantai Sanur
Pantai ini terletak di desa sanur Bali. Pantai ini memiliki ombak yang cukup tenang sehingga tidak cocok untuk wisatawan yang gemar main surfhing. Karena ombak yang tenang banyak sekali wisatawan berenang atau main perahu cano. Sebagian kawasan pantai ini mempunyai pasir berwarna putih yang eksotis. Dilengkapi dengan pohon pelindung, pengunjung bisa duduk-duduk sambil menikmati jagung bakar ataupun lumpia yang banyak dijajakan pedagang kaki lima.

   

     5. Pantai Padang Bai
Padang Bai merupakan pantai yang terletak di kawasan pelabuhan laut untuk wilayah Bali Timur yang digunakan sebagai pelabuhan penyeberangan ke Lombok. Pantai ini cukup terjaga kebersihan dan keindahannya lho.



    6. Pantai Amed dan Tulamben
Pantai Amed dan Tulamben ini terletak di Kabupaten Karangasem, Bali. Tepatnya di kaki bukit, pantai amed dan tulamben adalah pantai yang bersebelahan. pantai amed adalah pantai yang eksotis “pantai perawan” karena belum banyak turis domestic yang datang, cocok bagi wisatawan yang mencari ketenangan.

1
1  7. Pantai Lovina


Pantai Lovina ini terletak di utara pulau Bali. Pantai ini sedikit berbeda dengan pantai lainnya, karena pasirnya berwarna hitam dan di pagi hari kita bisa melihat indahnya lumba-lumba sedang berenang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar