Sabtu, 20 April 2013

Alasan memilih jurusan sistem informasi



Mengapa saya memilih jurusan sistem informasi?

Pada awalnya saya tidak mengetahui tentang jurusan itu, tadinya saya ingin memilih jurusan akuntansi perbankan karena saya ingin kerja di Bank. Atau manajamen bisnis karena saya menyukai bisnis.Tetapi orang tua saya tidak setuju dengan jurusan itu. Orang tua saya justru menyarankan saya untuk memasuki jurusan yang berhubungan dengan komputer. Dengan alesan karena saya tidak begitu mahir dengan komputer. Tadinya saya tidak mau memasuki jurusan sistem informasi karena jurusan ini butuh ketelitian sedangkan saya orangnya tidak teliti dan saya tidak begitu mengetahui tentang komputer.Tetapi saya berfikir lagi kalau saya tidak teliti terus menerus bagaimana saya bisa bekerja nantinya. dan saya pun mencari info tentang jurusan sistem informasi,kebetulan sahabat saya memilih jurusan sistem informasi dan saya di beri pengarahan tentang jurusan ini mulai dari mata kuliah,prospek kerja dll. Ternyata jurusan ini prospek kerjanya bagus setiap perusahaan membutuhkan tenaga kerja dari sistem informasi. dari situ saya memantapkan hati saya untuk memilih itu walaupun awalnya saya ragu dan takut tidak bisa mengikuti.saya semakin yakin untuk memasuki jurusan ini ketika saya mengetahui ada penjurusan sistem informasi perbankan. pada akhirnya saya memilih jurusan sistem informasi di universitas gunadarma. alhamdulillah kuliah saya berjalan dengan lancar dan saya bisa mengikuti dengan baik. Dan yang terpenting saya bisa membahagiakan orangtua karena saya memilih jurusan sistem informasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar