Sabtu, 20 April 2013

My Family

Papa bernama Boedi Oetomo , beliau lahir di salatiga, 05 Agustus 1959. Papaku ini dari kecil nomaden lho hehe soalnya rumahnya pindah-pindah terus. Karena alm eyang polisi jadinya mengikuti dimana eyangku tugas. Eyang bertugas di salatiga,padang, lembang,bandung,pati dan terakhir di yogya.  Papa kuliah di universitas pembangunan nasional  yogyakarta jurusan manajemen.  Papaku anak pertama dari 8 bersaudara.  Adik papa yang laki-laki semua namanya boedi lho. Lucu kan? Cuma beda nama belakangnya aja. Sewaktu kecil beliau jago ngelawak lho,yaa sampai sekarang juga sih hehe. Papa orangnya selow dan bercanda terus, jarang aku liat papa marah tapi sekali nya marah ya serem juga -_-.  Sekarang papa bekerja sebagai pegawai swasta di salah satu perusahaan.  Jarak dari rumah ke kantor papa jauh sekali. Setiap hari papa  harus mengendrai motor , berangkat pagi pulang sore. Terkadang itu yang membuat aku sedih. Aku pengen sekali cepet-cepet kerja biar papa bisa bersantai dirumah. 

Mamaku bernama Nyoman Wiratini, lahir di  Singaraja  04 september 1960.  Beliau asli orang Bali lho, dahulu mama Agama nya Hindu tetapi setelah nikah sama papa, beliau memutuskan untuk memeluk Agama Islam. (muallaf). Mamaku anak ke 3 dari 8 bersaudara. Semua keluarga mama tinggal di Bali. Jadi kalau mau bertemu sama keluarga, mamaku harus ke Bali. Mama kuliah di STIE Yogyakarta jurusan Akuntansi. Mamaku cerewet  sekali walaupun begitu tapi aku sayang sekali heheh. Dan aku tau itu salah satu cara mama buat sayang sama aku. Mama orang yang mandiri sekali, karena sejak kuliah sudah merantau di yogya. Mama bekerja sebagai ibu rumah tangga. Setiap hari mama masak dan bersih-bersih rumah. Aku sedih sekali tidak bisa membantu, karena  sekarang aku ngekost :’(. Mama suka mengeluh capek dan segala macem, tapi mama tetap semangat.

Kakakku bernama Inneke Wulandari, lahir di Yogyakarta 24 April 1989. Beda 4 tahun sama aku. Dia musuh bubuyantku haha habisnya kalo ketemu pasti deh berantem. Soalnya kakaku galak banget -__-. Kakak kalo lagi baik ya baik banget, tapi kalo udah galaknya keluar beuuuh nggak ada yang berani deh .Kakakku kuliah di universitas Indonesia jurusan akuntansi perpajakan (D3) dan Fiskal (S1). Alhamdulillah tahun ini sudah menyelesaikan kuliahnya. Kakakku ini suka sekali dengan boyband korea, salah satu nya 2PM. Kakakku berhasil sebagai ketua Fambes 2PM seindonesia. Beda sekali dengan aku yang tidak tau menau soal korea -___-.  Ya walaupun begitu tetapi secara tidak langsung kita tetap saling mendukung kok hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar