Sabtu, 20 April 2013

Pengalaman terkece

Hai guys kali ini gw mau cerita nih, sumpah deh hari itu hari yang paling kece deh. Kenapa begitu? Karena cerita nya yang bener-bener kece banget.  Kejadian ini gw alami sama sahabat tercinta gw yang bernama TIFANI DWI SEPTI. karena kita satu kosan jadi kalo pergi ya suka barengan. Hari itu gw mau daftar workshop di kampus D. Rencananya sih mau berangkat pagi tapi karena pani bangunnya siang, jadi berangkat pagi nya ketunda deh. Sekitar habis zuhur kita berangkat ke kampus D. Dari kosan menuju jalan raya lumayan jauh jadi kita harus jalan kaki dulu. Ketika mau menyebrang tiba-tiba hujan turun dengan deras. Sialnya pas gw liat tas,ternyata nggak ada payung.dan pas nanya pani dia juga nggak bawa payung. haaaah bete banget gw. Untung pas nyebrang ada angkot jadinya kita neduh di angkot hehehehe. Sepanjang perjalanan hujan begitu deras sekali huuffft.  Udah nggak bawa payung dan nanti mesti nyebrang lagi, nggak kebayang deh baju gw basah kayak apa. Untungnya temen gw yang cantik ini tau tempat teduh, dia bilang sih neduh aja di warteg sebrang D. Yaudah deh gw ikutin aja, sebelum turun si fani nitip ongkos angkot ke gw. Dan bodohnya gw, duitnya gw masukin kantong kan. 500 meter dari kampus D, pani say “pit,lo ikutin gw ya turun..begitu angkot berhenti lu langsung turun”. Ya karena pani bilang gitu, jadinya gw beneran deh ikutin pani. Ketika angkot berhenti, pani bergegas keluar dan gw ikutin dia.dan gw lupa bayar angkotnya, pas itu gw belum sadar kalo gw belum bayar angkot.
Pani ngajakin neduh di warteg, ya seperti yang saya bilang tadi hehe. Hujan makin lama makin deres dan nggak berhenti-henti lagi. Setengah jam kemudian, gw sama pani memnutuskan untuk nyewa ojeg payung kan, karena kalo lama-lama neduh  keburu baaknya tutup. Untungnya di situ ada ojeg payung. Nah ketika di tengah jalan,tiba-tiba payungnya Terbaaaaaaannnnngggg.. . jadi nya kita  balik lagi ke depan warteg. sumpah deh itu kejadian malu habis,soalnya kan di liat banyak orang. Udah gitu di ketawain deh kita. Haaah apes banget kan -_____-.  Karena malu jadinya kita neduh lagi sekitar 10 menit. Untung aja hujannya udh agak reda.
Pas sampe depan D, si pani ngajakin jajan cimol dulu, yaudah deh jadinya gw ikutan. Pas gw cek kantong, kok ada uang 4000 ribu ya..gw mikir lama tuh,soalnya kan gw nggak ngeluarin uang dari dompet. Pas gw inget, ternyata gw baru sadar kalo gw belum bayar angkot. -______-. Maaf ya abang angkot  L.  Gw langsung bilang ke pani kan, dan dia ketawa sambil bilang” aaah lu pit ada2 aja deh, pantesan tadi kita apes, jangan-jangan gara lu gak bayar angkot hahaha “.  Karena trauma dan takut hal ini terjadi lagi jadi kalo mau naik angkot gw selalu megang uangnya dan kalo bareng temen, selalu titip ongkos itu ke temen gw deh.
penasaran seperti apa Tiffany? ini dia orangny, cantik kan :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar