Kamis, 04 April 2013

Naik hecules

        Menyambut tahun 2012  saya menghabiskan waktu di rumah eyang saya yang terletak di yogyakarta. Saya pergi bersama keluarga besar adisutjipto dengan menaiki pesawat hercules. Ini adalah pengalaman pertama saya manaiki pesawat hercules. Saya sangat penasaran dan pastinya takut juga hehehe. jam 08.00 WIB saya sudah berada di Halim Perdana kusuma. Pesawat boarding jam09.00. sambil menunggu  pesawat dateng, saya dan saudara2 saya menunggu di ruang tunggu dan foto-foto. Sekitar 45 menit menunggu akhirnya saya berjalan menuju pesawat, dijemput oleh bus angkatan laut. Waaah saya sangat senang sekali melihat pesawat herules.modelnya keren sekali. Ketika pintu pesawat di buka saya terkejut karena ternyata tempat duduknya itu menyamping sepert angkot dan tempat duduknya terbuat dari parasut. Untung nya saya masuk ke pesawat agak cepet karena banyak yang duduk berdiri. Oke ini pertama kali nya saya naik peswat tidak memakai sabuk pengaman. Hal itu membuat saya takut  dan saya memikirkan hal-hal yang aneh. Tepat Jam 09.00 WIB pesawat take off.Jantung saya langsung berdetak kencang saat pesawat mulai berjalan dan terbang. Tidak kerasa pesawat sudah berada di atas. Waaah pesawatnya keren sekali take off tidak begitu kerasa. Selama perjalanan kuping saya budeg ya karena begitu kencengnya bunyi mesin pesawat. Jam10.00 WIB pesawat mendarat dengan selamat di bandara udara Adisutipto yogyakarta.sesampainya disana kami di sambut oleh crew dan kami di persilahkan untuk menunggu di ruang VIP room.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar