Minggu, 28 April 2013

Opini

Opini Ibu Ira 

        softskill? yups pasti bagi kalian yang kuliah di Gunadarma sudah tidak asing lagi dengan kata itu. softskill mata kuliah yang hanya masuk sebulan sekali dan tugas nya pasti berhubungan dengan blog. Di semester 4 ini saya di ajarkkan oleh dosen yang bernama Ira Phajar Lestari. ketika masuk ke kelas 2KA06 saya kaget karena langsung di kasih tugas kelompok persentasi + bikin artikel bebas sebanyak 30. dan pengumpulan makalahnya hanya di kasih waktu 2 minggu. biasanya kan kalo dosen baru pertama kali masuk kelas itu perkenalan tapi kali ini tidaaaak. yayaya baru kali ini softskill tugasnya agak ribet dikit. tapi gak apa-apa sih kan jadinya ada kegiatan juga dirumah. sekitar bulan April bu Ira masuk dan kelompok 1 maju. untungnya saya kelompok terakhir jadinya masih bisa latihan dikit lah hehe. dan ternyata Saya sangat senang sekali di ajarkan oleh bu Ira, karena beliau merubah cara berfikir saya. Jujur saya itu orangnya plinplan sekali tetapi semenjak di ajarkan oleh bu ira dan mendengarkan pengarahnya saya jadi mengerti dan banyak sekali berubah. Tidak hanya itu, semenjak belajar softskill mengenai ekonomi. Saya jadi paham tentang dunia ekonomi. kedua orang tua saya dan kaka saya lulusan ekonomi,biasanya saya tidak mengerti kalau mereka membicarakan soal ekonomi, sekarang saya sudah sedikit  paham mengenai ekonomi. Dan yang paling saya sukai ibu ira displin sekali dan ontime. Saya bener-bener berterimakasih sekali sama ibu ira,semoga saya bertemu kembali dengan dosen seperti ibu. I love you bu ira :*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar