Sabtu, 20 April 2013

E-money untuk transjakarta.



Haaay guys, bagi anda yang sering sekali berpergian naik busway khusus nya koridor 1 (blokM-Kota) kini telah tersedia kartu mandiri e-money. Jadi kalian tidak perlu repot untuk bertransaksi atau membeli tiket busway lagi. Dengan ada nya kartu tersebut kita jadi lebih mudah untuk bertransaksi. Meskipun baru koridor 1 saja tetapi dalam waktu dekat koridor lain akan di buat sedemikian rupa.
Bagaimana cara penggunaanya? Caranya mudah sekali, kalian cukup menempelkan kartu mandiri e-money pada reader yang ada di pintu masuk halte transjakarta, lalu otomatis lampu hijau yang ada di pintu masuk  akan menyala dan bunyi seperti “beep”.  Tak perlu mengantri lagi, penumpang bis langsung bisa masuk menuju ruang tunggu bis. Kartu mandiri e-money ini terdiri dari indomaret card,e-Toll Card dan GazCard. Tak hanya di gunakan untuk e-ticket Transjakarta saja tetapi  bisa di gunakan untuk pembelian BBM (SPBU Pertamina), Belanja di toko supermarket seperti (Alfamart, Indomaret,Alfamidi,Lawson, Hypermart,Superindo,7-Eleven,dan Circle-K),restoran seperti Es Teler 77, Excelso dan Solaria). Tak hanya itu bisa Waterboom juga lho.
Jika kartu mandiri e-money sudah habis, dapat kita isi kembali  ATM Mandiri bertanda
dengan menggunakan kartu mandiri debit atau ATM bersama.
Ayo bagi kalian yang sering naik busway segera beli dan dapatkan kartu mandiri e-money ini di Cabang Bank Mandiri , halte bus Transjakarta, tersedia juga di toko yang bekerjasama dengan Bank Mandiri.

1 komentar:

  1. apakah semua cabang supermarket/minimarket sudah bisa pake e money?

    BalasHapus