Sabtu, 20 April 2013

My birthday party


Happy birthday to me!!! Yaaaps ini adalah hari ulang tahun gw yang ke 19.:) tepatnya tanggal 1 november 2012. Hari ini banyak sekali kejutan lho.. di mulai dari orang tersayang Tepatnya jam 00.00 WIB dia dateng ke kosan gw,dengan membawa 2 kado dan 2 bunga. Bener-bener nggak nyangka banget. Soalnya jamset11an kosan udah di gembok. Dan ternyata dia sudah kompromi dengan penjaga kosan dan temen-temen kosan lainnya.  Pas gw lagi tidur dia membangunkan  dan pas gw melek,sudah ada dia dengan teman kos gw lainnya.
Yuhuuu terimakasih kejutannya :D.

Sorenya gw dapat kejutan lagi dari temen-temen 1KA, gw di ajak ke tempat hangout gitu deh. Gw kira kan Cuma nongkrong2 biasa aja kan, dan ternyata gw di kasih kejutan lagi. Mereka bawa kado dan kue sambil nyanyi selamat ulang tahun. Bener-bener seneng banget dan nggak nyangka banget soalnya nggak keliatan hal-hal mencurigakan. Yuhuuu thank you guys.

Dan malemnya gw ngajak temen kosan gw buat makan ke daerah margonda, gw dateng belakangan soalnya temen gw itu sudah ada di daerah margonda sana. Oke jam19.00 gw otw ke sana. Sampai sana sih nggak curiga apa-apa soalnya nggak keliatan sih. Habis selesai makan tiba-tiba salah satu pelayanan membawa kue ke meja gw sama temen gw itu, yaudah deh di kasih kejutan lagi. Terimakasih imelda my bestfriend

keesokannya temen kampus pun memberikan kejutan lho. Di awali dengan temen kelas 2KA06. Nah yang ini agak ekstrim ya. Gw bener-bener di kerjain habis-habisan. Gw di jutekiiiiinnnnn dan ya nggak di temenin gitu deh. Gw nggak tau tuh kalo lagi di kerjain soalnya pagi-pagi gw ngelakuin kesalahan gara-gara lupa bawa kalkulator buat citra. Yaudah deh seharian itu gw di bete-in di jutekin dan gw juga lagi bete.  Sampai jam terakhir gw tetep di gituin yaudah deh pas gw mau pulang, gw di tahan-tahan. Nah di situ gw udah mulai curiga. Eh bener deh, tiba-tiba temen-temen bawain kue dan pada nanyiin lagu happy birthday. Thank you my guys

Alhamdulillah dapet kejutan terbanyak di ulang tahun kali ini, terimakasih ya Allah atas nikmat yang telah engkau berikan.Terimakasih semua nya, semoga senantiasa Allah membalas kebaikan kalian semua. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar