Sabtu, 20 April 2013

Tips diet sehat sederhana.

Hallo semua, bagi anda yang ingin menurunkan berat badan saya mempunyai beberapa tips diet sederhana nih dan gampang sekali di lakukan lho.  Mau tau nggak? Mau tau banget atau mau tau aja nih? Hehe. Oia Tips ini saya dapat dari pengalaman saudara saya , beliau berhasil menurunkan berat badan yang cukup drastis. Sedikit cerita nih waktu itu saya pergi ke cilandak kerumah saudara saya itu,terakhir ketemu sih sekitar 1 bulan yang lalu. Saya kaget ketika melihat saudara saya itu ternyata langsing sekali lho. Saya penasaran mengapa bisa langsing seperti itu dan saya tanya deh tipsnya apa saja. Dan sekarang saya ingin share kepada kalian semua. Caranya gampang sekali yaitu di pagi hari hanya makan selembar roti gandum saja dan susu.  Roti gandum tersebut pengganti karbohidrat nasi jadi jangan khawatir kita kekurangan energi . oia susu nya yang lowfat high calcium ya kalo bisa sih susu nya yang rasa vanilla. hmmm lalu sekitar jam10.00 di seling untuk makan buah seperti apel atau pear. Jadi kalo setiap  pergi kita harus membawa kotak atau tempat makan yang berisi buah tersebut. Sekitar jam12.00 makan nasi 3-5 sendok ya. (nggak boleh lebih) dan lauknya harus sayuran yang berkuah atau di rebus pokoknya (tidak boleh tumis atau yang mengandung minyak).  Sebelum makan sebaiknya minum air putih 1 gelas ya J. Untuk minum harus selalu minum air putih tidak boleh yang lain.  Jam 16.00 makan selingan buah lagi seperti tadi apel atau pear. Nah buat makan malamnya  jam19.00 hanya boleh 3 sendok nasi. Dan lauknya sama ya seperti menu siang tadi. Pokoknya hindari segala macam makanan yang mengandung minyak, mentega,tepung,kecap. Dan cemilan harus di jauhkan ya hehe. Sebelum tidur minum susu putih lowfat high calcium. Diet ini  juga merupakan salah satu untuk menjaga kita dari penyakit seperti  kolestrol lho.
Gimana tips diet sederhana nya, gampang kan di lakukan? bagi kalian yang ingin diet silahkan di coba ya. Cukup 2 bulan saja kalau benar –benar  tidak melanggar dijamin turun 10 kilo. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar