Sabtu, 20 April 2013

Nonton konser Mubank

Malem minggu kemaren saya di ajak nonton konser mubank yaitu musikbank oleh kaka saya.  Awalnya saya ragu untuk menonton konser itu karena jujur saja saya tidak  begitu suka dengan boyband korea. Tetapi setelah tau bahwa tiket yang saya dapatkan itu gratis ya mau nggak mau saya harus nonton hehe lumayan.  Saya bingung sekali harus memakai baju apa karena baru pertama kali nya menonton konser korea. Dan akhirnya saya memutuskan menggunakan baju hitam dan celana jeans  hitam. Bener-bener deh saya tidak ada bayangan banget nonton konser korea ini, tidak ada satu pun lagu korea yang saya hapal -__-.  Pukul 16.00 WIB saya berangkat menuju GBK dan itu sudah macet sekali dari jembatan semanggi -_-. Padahal konsernya saja baru di mulai jam 20.00 WIB.
Sesampainya di sana saya harus menunggu  kurang lebih 3 jam. Dan sial nya saya lupa membawa minum sehingga saya harus membelinya disana. Harga 1 botol air mineral 5000 waaaaaw amazing haha. Tapi sudah biasa sih harga segitu untuk event2 seperti ini. 
Jam 18.30 saya masuk kedalam stadion dan itu sudah bener-bener penuh banget. Kebetulan saya mendapatkan tiket festival. Tadinya saya tidak di bolehkan masuk ke festival berdiri. Saya sampai berantem sama panitianya -_-. Tapi akhirnya saya di perbolehkan masuk juga.  Sempet terjadi keributan karena banyak orang yang loncat dari festival ke VIP.
Konser pun di mulai pukul 20.00 para penonton sudah teriak histeris memanggil para idola nya. Sedangkan saya hanya diam bengong -_-. konser ini disiarin secara langsung di tv korea. Mubank  kali ini mendatangkan beberapa artis terkenal seperti suju, 2pm, Eru dll. Karena kaka saya fans nya eru jadi saya di kasih banner eru.  Sewaktu eru tampil saya mengangkat banner eru dengan tinggi dan saya di sorot oleh kamera haha itu suatu kepuasan hati karena ada saya di layar proyektor.  Konser ini berjalan selama 3,5 jam. Sepanjang konser saya hanya memandangi wajah-wajah boyband yang ganteng-ganteng banget. Penonton yang lain berteriak-teriak nyanyi saya hanya berkomat-kamit aja hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar