Selasa, 30 April 2013

Mimpi apa yang belum terwujud?

            Saya bermimpi dan bercita-cita untuk membahagiakan orang tua saya, karena saya sangat sayang sekali dengan mereka.tidak hanya itu saya juga ingin menjadi orang yang sukses dan berguna bagi orang lain. Saya memiliki beberapa mimpi atau cita-cita yang harus bisa terwujud. Dan saya yakin mimpi saya itu akan terwujud dengan tekad dan usaha yang kuat. Saya memiliki beberapa mimpi yaitu :
1.      IPK min 3.34 dan lulus kuliah tepat waktu
Saya menginginkan sekali memperoleh IPK di atas 3 dan lulus tepat waktu. Saya tidak ingin mengecewakan kedua orangtua saya, beliau sudah membiayai kuliah dengan biaya yang cukup mahal, sebagai imbalannya saya ingin membuat beliau bahagia dan tentunya bangga terhadap saya. Walaupun otak saya pas-pasan namun dengan kerja keras serta usaha dan doa saya yakin pasti bisa.
2.      Kerja di Bank dengan gaji yang lumayan
Tidak tau mengapa saya dari kecil menginginkan sekali kerja di bank, ya mungkin dulu saya sering ikut orangtua ke bank hehe. Setelah saya lulus impian saya selanjutnya kerja di Bank. Karena di Bank itu enak bisa menghitung uang hehe
3.      Membuka usaha atau bisnis
Saya menyukai dunia bisnis,ketika di SMA saya di kenal sebagai bussineswoman hehe. Bisnis saya saat ini yaitu menjual pernak-pernik. Tidak hanya itu saya juga bisnis jualan pulsa dengan modal sendiri. Saya bercita-cita ingin menjadi pengusaha yang sukses. Tentunya dengan memperoleh untung yang banyak.
 
Langkah-langkah saya dalam mewujudkan mimpi saya
            langkah-langkah yang saat ini saya lakukan adalah belajar,berusaha,dan berdoa. Belajar dengan serius untuk memperoleh IPK yang tinggi. saya yakin dengan belajar serius saya akan memperoleh IPK di atas 3, walaupun itu sulit tapi saya tidak akan menyerah begitu saja. Dan untuk mewujudkan mimpi saya sebagai pengusaha saya saat ini tetep menjalanin bisnis saya,berjualan pernak-pernik ke sekolah-sekolah dan kampus lain. Untung dari penjualan tersebut saya kumpulkan untuk menaiki haji orangtua saya. Dengan usaha serta doa saya yakin mimpi saya akan terwujud nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar